Halal Bihalal Bersama Tetangga

Bismillah, Assalaamu'alaikum temans, semoga kabar sehat untuk kalian semuanya. Tidak seperti saya yang sedang panas dingin dan sedikit batuk. By the way... tetap semangat aja deh.. :-)

Halal bihalal Bersama Tetangga
Kali ini, saya mau cerita soal halal bi halal bersama tetangga saya semalam. Serunya ada beberapa teman main yang ikut juga, tapi sayangnya, sampe malam. Jadinya pas pagi tadi malas bangaun pagi, sekarang badan jadi terasa kayak masuk angin gitu.
Tapi Bunda saya yang selalu siap dengan perawatan terbaiknya, membuat saya tetap bisa bermain dan tersenyum. He he he

Makan-makan di Acara Halal Bihalal Bersama Tetangga

Asyiikkk.. selain makan snack yang isinya lumayan mantap, ada acara makan makan juga nih, hehe... lauk-pauk nya macam macam, dari sate sampai udang goreng mentega 'kalau ga salah' hehe.. seru aja sih, soalnya jarang-jarang bisa makan-makan sambil main sama temen tanpa dimarahi Bunda. Ups...

Tukar Kado di Acara Halal Bihalal Bersama Tetangga

Setelah acara makan-makan 'sambil main sama temen' trus ndengerin tausiyah, ada lagi acara yang seru, yaitu Tukar Kado. Kebetulan banget Bunda dapat rantang stainless. Biasa aja sih, cuman nanti-nantinya bisa saya pinjam tuh buat mainan xixixixi... 

Acara selanjutnya 'arisan', khususon yang ini Bunda ga ikut. Maklum Bunda emang aneh, sehari-harinya ga pernah keluar rumah 'kecuali ngantarjemput saya sekolah xixixixi' ... 

Seringkali seharian ga istirahat, tapi cuma di dalam rumah aja. Adaaa ajaa yang dikerjain. Jadi bingung juga, apa kalau sudah jadi ibu-ibu, seorang anak perempuan sudah tidak memiliki kebebasan untuk pergi keluar rumah yaa??? Ehmmm.... never mind deh, biar orang dewasa yang mikir ..... :-)

No comments:

Post a Comment

translate