THR Dari Mamanya Sofi

thr dari mamanya sofi
Bismillah, assalaamu'alaikum teman-teman...
Allohuakbar, Allohuakbar, Allohuakbar... lebaran sebentar lagi. Udah pada siap-siap lebaran temans? baju baru, kue kue, ketupat dan pelengkapnya tentunya.. semoga kalian semua dalam keadaan cukup, dan kita selalu dicukupkan oleh Allah. Amiin.

Lebaran kali ini, sangat sangat menyentuh, saya melihat Mama yang pingin pulang ke rumah nenek jadi sedih, karena hingga sekarang belum juga bisa silaturahim ke sana. Saya berdoa dengan tulus dari dasar hati yang paling dalam, semoga Allah memberikan keajaiban, sehingga Mama bisa membawa saya dan adik ke rumah nenek. Amiin.

O ya, temans.. hari ini saya seneng banget. Kemarin sama Bulek dibeliin baju baru dengan warna kesukaan saya, 'kuning' dan tadi saya dapat thr dari Mamanya sofi. Lumayan banyak untuk ukuran saya. Ada 25 lembar 2000 an. Untuk adik saya juga sama. 

Saya kasih tahu ke Mama, dan Mama bilang "Dapet thr dari mamanya Sofi? Nanti pas kakak sholat, do'akan Mamanya Sofi agar diberi kesehatan dan rejeki yang berkah oleh Allah, juga ayahnya. Dan nanti kalo Puput dah gede, dah sukses, dah kaya jangan lupa banyak bersedekah seperti Mamanya Sofi, jadi orang kaya yang tidak pelit, suka berderma dan penyantun".

Ya, Mamanya sofi memang baik. Dan semoga Mama dan ayahnya sofi selalu diberi kesehatan dan rejeki yang banyak. Amiin.

No comments:

Post a Comment

translate