Naik Sepeda

naik sepeda
Bismillah,....
Assalaamu'alaikum temans. Mo cerita lagi yuaa...Dulu kalo sekolah, saya selalu jalan kaki. Kata mama, 'ndak papa, sekalian olahraga, biar sehat'.
Yah, saya mo bilang apa lagi? meski capek, ndak perlu lah mbantah Mamaku sayang. Setelah sekian lama, Ayah pulang dari rumah kakek membawa sepeda kecil, kata ayah, itu sepeda om saya waktu dia masih kecil dulu. 

Sejak kehadiran sepeda kecil itu, tiap hari saya jadi berantem mulu sama adek. Rebutan naik sepeda hehehe.. Sayanya ga mau ngalah, adeknya ngotot juga. jadi deh Mama ngomel ngomel. Tapi setelah omelan-omelan Mama ga ngaruh, alias diomelin juga masih tetep ribut sama adek, Mama jadi ogah ngomel lagi. Hihihi.. capek kali yaa..
Ga kepikir banget kalo saya mau ke sekolah dengan naik sepeda kecil itu. Selain mboncengin adek yang pastinya ngayuhnya jadi berat, juga nyeberang jalan raya nya, takuuut.
Tapi setelah diyakinkan sama Mamaku sayang, akhirnya saya berhasil mengusir rasa takut 'nyeberang jalan raya' itu. Dan sekarang, kalo sekolah saya naik sepeda kecil itu.
Itu lah cerita saya tentang 'naik sepeda' .. sampai jumpa lain waktu yuaa.. temans. :-)

No comments:

Post a Comment

translate